harga mobil
Home » » Daftar Harga Daihatsu Terios Terbaru Semua Varian dan Tipe

Daftar Harga Daihatsu Terios Terbaru Semua Varian dan Tipe

Untuk Jenis mobil SUV, mungkin bisa dibilang Daihatsu Terios termasuk salah satu jenis mobil yang cukup laris di pasaran. Sebab, selain modelnya memang sesuai dengan selera sebagian besar masyarakat Indonesia, dari sisi harga, harga Daihatsu Terios tergolong cukup bersaing di pasaran alias masih terjangkau bagi sebagian besar masyarakat. Oleh sebab itu, tidak heran jika Daihatsu Terios memiliki jumlah peminat yang cukup banyak.

Mobil ini memiliki banderol harga sekitar 177 jutaan untuk tipe termurah, sedangkan untuk tipe paling tinggi yakni Terios Adventure dbanderol dengan harga sekitar 229 jutaan. Daihatsu Terios tersedia dalam 2 varian yakni Terios TS dan Terios TX. Dan masing-masing varian tersebut tersedia dalam 2 jenis pilihan tranmisi yakni jenis tranmisi manual (M/T) dan jenis tranmisi otomatis (A/T). Untuk varian TS, terdiri dari Terios TS (M/T), Terios TS Plus Extra (M/T), Terios (A/T), dan Terios Plus Extra (A/T). Sedangkan untuk varian TX-nya terdiri dari Terios TX (M/T), Terios TX Adventure (M/T), Terios (A/T) dan Terios Adventure (A/T).


harga terios
Bagaimana, apa anda tertarik? Nah, buat anda yang mungkin tertarik pada mobil SUV keluaran Daihatsu ini dan berniat untuk membelinya dalam waktu dekat, kami memiliki sedikit informasi penting yang mungkin akan berguna bagi anda. Informasi tersebut adalah informasi mengenai daftar harga atau price list Daihatsu Terios yang lengkap untuk semua varian atau tipenya. Selain itu, informasi harga Daihatsu Terios yang kami miliki ini adalah informasi harga Daihatsu Terios yang terbaru, jadi anda bisa menggunakannya sebagai bahan pertimbangan atau setidaknya sebagai referensi untuk membelinya nanti. Sebab dengan informasi ini, anda tahu berapa harga on the road terbaru dari masing-masing tipe Daihatsu Terios. Penasaran ingin tahu informasinya, oke anda bisa melihatnya langsung pada daftar di bawah ini:

Price List/Daftar Harga Daihatsu Terios


Tipe atau Varian Mobil

Terios TS (MT)
Terios TS PLUS EXTRA (M/T)
Terios TS (A/T)
Terios TS PLUS EXTRA (A/T)

Terios TX (M/T)
Terios TX ADVENTURE (M/T)
Terios TX (A/T)
Terios TX ADVENTURE (A/T)
Harga

177.5 Juta
184 Juta
188.3 Juta
194.85 Juta

208.2 Juta
215.9 Juta
222.3 Juta
229.8 Juta

Daftar harga Daihatsu Terios di atas sudah termasuk biaya PKB dan BBN-KB tapi masih berdasarkan kepemilikan kendaraan pertama, jadi belum memperhitungkan biaya pajak progresif. Meskipun begitu, buat anda yang berencana membeli mobil Terios baru, dari pricelist di atas setidaknya anda bisa tahu berapa kisaran harga mobil incaran anda tersebut. Dengan begitu anda bisa melakukan perhitungan yang lebih matang mengenai berapa budget yang harus anda siapkan untuk membelinya nanti.

Support :Copyright © 2013. Tips Otomotif Terbaru Didukung oleh Informasi Mobil Dikelola Server Pulsa Nasional