harga mobil
Home » » Daftar Harga (Price List) Daihatsu Ayla Terbaru Semua Tipe

Daftar Harga (Price List) Daihatsu Ayla Terbaru Semua Tipe

Daihatsu Ayla merupakan salah satu jenis mobil LCGC seperti yang telah diprogramkan oleh pemerintah. Sebagai mobil LCGC, tentu saja mobil ini dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah dibanding harga mobil MPV sejenis lainnya yang non LCGC, yakni hanya sekitar 100 jutaan. Bahkan untuk beberapa varian atau tipe Ayla, ada yang banderol harganya lebih murah lagi tidak sampai 100 jutaan yakni sekitar 76 jutaan saja. Untuk ukuran mobil baru, ini jelas harga yang sangat murah, mengingat harga mobil bekas saja sebagian besar masih berada dikisaran 100 jutaan bahkan lebih.

harga daihatsu Ayla
Nah, buat anda yang mungkin tertarik terhadap mobil Daihatsu Ayla ini dan berniat untuk membelinya, kami memiliki informasi mengenai price list atau daftar harga on the roadnya. Daftar harga Daihatsu Ayla yang kami miliki ini adalah daftar harga Daihatsu Ayla terbaru, jadi anda bisa menggunakannya sebagai bahan pertimbangan untuk mengetahui berapa harga masing-masing tipe atau varian dari Daihatsu Ayla. Sebab mobil LCGC ini memang ditawarkan dalam varian yang cukup banyak, hingga saat ini setidaknya sudah ada 10 varian atau tipe yang dimiliki oleh mobil MPV murah keluaran Daihatsu ini. Oke, untuk lebih jelasnya anda bisa melihatnya pada daftar di bawah ini:

Daftar harga (Price List) Daihatsu Ayla Terbaru Semua Tipe Lengkap


Varian atau Tipe Mobil

Ayla Tipe M Sporty (M/T)
Ayla Tipe M Sporty (A/T)

Ayla Tipe D (M/T)
Ayla Tipe D+ (M/T)

Ayla Tipe M (M/T)
Ayla Tipe M (A/T)

Ayla Tipe X (M/T)
Ayla Tipe X (A/T)

Ayla Tipe X ELEGANT (M/T)
Ayla Tipe X ELEGANT (A/T)
Harga

104.25 Juta
113.45 Juta

76.5 Juta
85.9 Juta

90.95 Juta
99.95 Juta

97.95 Juta
107 Juta

105.1 Juta
114.15 Juta

Price List Daihatsu Ayla di atas adalah daftar harga On The Road Daihatsu Ayla untuk wilayah Jakarta. Sementara untuk daerah lain kemungkinan besar akan sedikit lebih mahal dari daftar harga Daihatsu Ayla di atas. Sebab ada beberapa biaya tambahan yang memang harus dibebankan kepada harga On The Road Daihatsu Ayla di masing-masing daerah atau wilayah. Biaya-biaya tersebut antara lain biaya transport, biaya BBN, Pajak progresif dll. Tapi untuk anda yang berdomisili di luar Jakarta tidak perlu terlalu mengkhawatirkan hal tersebut. Sebab selisih harga antara harga Daihatsu Ayla di daerah anda dengan daftar harga di atas kemungkinan besar tidak akan terlalu banyak, mungkin hanya sekitar 2 hingga 4 jutaan saja. Jadi anda tetap masih bisa menggunakan informasi daftar harga (pricelist) di atas sebagai acuan untuk melakukan pertimbangan.

Support :Copyright © 2013. Tips Otomotif Terbaru Didukung oleh Informasi Mobil Dikelola Server Pulsa Nasional