harga mobil
Home » » Daftar Harga Suzuki Ertiga Semua Tipe atau Varian 2014

Daftar Harga Suzuki Ertiga Semua Tipe atau Varian 2014

Suzuki Ertiga merupakan salah satu jenis mobil MPV (mobil keluarga) keluaran Suzuki yang cukup laris di pasaran (baca macam-macam mobil MPV harga 150 jutaan). Hal tersebut bisa dilihat dari statistik penjualan Suzuki hingga akhir tahun lalu yang memang sebagian besar pendapatannya disumbang oleh penjualan mobil Ertiga.

Suzuki Ertiga menjelma menjadi sebuah mobil keluarga yang laris di pasaran lantaran selain harganya murah (yakni sekitar 150-200 jutaan), mobil MPV keluaran Suzuki ini juga mampu memenuhi keinginan sebagian besar masyarakat Indonesia yang selalu menginginkan sebuah mobil berkapasitas banyak penumpang (Suzuki ertiga mampu menampung ± 7 orang penumpang dewasa) dan nyaman untuk dikendarai.


Selain harga dan kapasitasnya yang bisa diisi 7 orang penumpang, kelebihan lain dari Suzuki Ertiga adalah terletak pada fitur-fitur canggih yang dibawanya. Tidak tanggung-tanggung, jika mobil MPV pada umumnya yang hanya dibekali dengan fitur-fitur standar, Suzuki Ertiga malah memiliki banyak sekali fitur canggih di dalamnya seperti fitur keamanan dan keselamatan penumpang. Jadi bisa dibilang Suzuki Ertiga adalah pioner untuk mobil jenis Low MPV dengan segudang perangkat canggih.


Mau tahu apa saja fitur-fitur canggih andalan Ertiga?


harga ertigaOke untuk sektor keamanan, Suzuki ertiga sudah dibekali dengan sistem Immobilizer, Keyless Entry (Khusus Ertiga tipe GL dan GX) dan Alarm. Keberadaan sistem Immobilizer ini tentu bisa meminimalisir terjadinya pencurian mobil dan mobil akan lebih aman. Sistem Immobilizer ini bekerja dengan cara mencocokkan kode kunci asli sehingga jika ada orang lain berusaha menghidupkan mesin dengan kunci atau kontak duplikat (bukan kunci asli), mobil tidak akan nyala. Sedangkan fitur keyless entry berfungsi untuk membuka pintu mobil tanpa harus memasukkan kunci ke lubang kunci pada pintu, cukup hanya dengan menekan tombol buka yang ada pada kunci pada jarak tertentu, pintu akan langsung terbuka secara otomatis.

Masih untuk sektor keamanan, Suzuki Ertiga juga memiliki fitur keamanan lain yang juga tidak kalah canggih, fitur tersebut bernama Side Impact Beam yang terletak pada pintu samping. Selain berfungsi agar pintu tetap kokoh, fitur ini juga berfungsi melindungi penumpang dari benturan yang terjadi dari samping.


Sementara untuk sektor keselamatan, Suzuki ertiga juga memiliki banyak fitur yang bisa diandalkan, diantaranya seperti Dual Airbag yang terletak pada kemudi dan dashboard (khusus tipe GX), sabuk pengaman pada tiap-tiap tempat duduk yang bisa diatur ketinggiannya serta sistem pengereman ABS with EBD Fuction khusus untuk Ertiga tipe GX.


Bagaimana, anda tertarik?


Oke buat anda yang mungkin tertarik pada mobil ini (Suzuki Ertiga) dan ingin segera membeli salah satu tipe atau variannya dalam waktu dekat, di bawah ini kami tampilkan informasi harganya (harga baru) lengkap untuk semua varian. Jadi anda bisa tahu berapa kira-kira budget atau dana yang anda butuhkan untuk membelinya nanti.


Daftar Harga Suzuki Ertiga Baru Semua Tipe atau Varian Lengkap Untuk Tahun 2014


Tipe atau Varian Suzuki Ertiga

ERTIGA GA
ERTIGA GL Double Blower (M/T)
ERTIGA GX Double Blower (M/T)
ERTIGA GL Double Blower (A/T)
ERTIGA GX Double Blower (A/T)
ERTIGA GX Elegant Plus (M/T)
ERTIGA GX Elegant Plus (A/T)
ERTIGA GL SPORTY (M/T)
ERTIGA GL SPORTY (A/T)
Harga

151,3 Juta
167,3 Juta
179,3 Juta
178,3 Juta
190,4 Juta
196,7 Juta
207,8 Juta
180,35 Juta
191,35 Juta


Sedangkan untuk warnanya, setidaknya ada 8 pilihan warna yang ditawarkan oleh Suzuki Ertiga yakni biru metalik, putih pearl, silver metalik, brown metalik, hitam metalik, abu-abu metalik, merah dan ungu. Jadi anda bisa lebih leluasa memilih mobil Ertiga warna apa yang paling pas dan cocok dengan selera anda.

Support :Copyright © 2013. Tips Otomotif Terbaru Didukung oleh Informasi Mobil Dikelola Server Pulsa Nasional