harga mobil
Home » » Daftar Harga Daihatsu Gran Max Pikep (PU) Semua Jenis atau Varian Lengkap

Daftar Harga Daihatsu Gran Max Pikep (PU) Semua Jenis atau Varian Lengkap

Buat anda para wirausahawan yang saat ini memiliki rencana untuk membeli sebuah mobil pikep baru dalam waktu dekat, kami memiliki sedikit informasi yang mungkin bisa berguna bagi anda. Mau tahu informasi apa yang kami miliki? Sesuai dengan judul di atas tentu anda sudah bisa menebak, Informasi yang kami miliki adalah informasi harga On the Road Gran Max pick up (PU).

harga pikep granmax
Jadi jika kebetulan mobil pikep yang rencananya anda beli nanti adalah pikep keluaran Daihatsu ini (yakni Gran Max pick up), anda bisa menggunakan informasi ini untuk mengetahui berapa harga per unitnya (harga Gran max baru). Dengan begitu anda bisa memiliki pandangan mengenai harga pikep yang rencananya akan anda beli nanti (pikep Gran max) tanpa harus keluar-masuk dealer Daihatsu hanya untuk survei harganya. Simpel kan?

Oya daftar harga Gran Max pick up yang kami miliki dan yang akan kami tampilkan ini terdiri dari semua tipe atau varian terbaru seperti Gran Max 1.3 STD PU, Grand max 1.3 3W PU, 1.5 STD PU, 1.5 3W, Box standar, Box Sliding dll. Jadi selain anda bisa mendapatkan informasi harga dari masing-masing tipe atau varian pikep Gran max tersebut, anda juga bisa melakukan perbandingan harga dari masing-masing varian atau tipe pikep Gran Max tersebut. Bagaimana, anda tertarik? Oke jika mungkin anda tertarik untuk mengetahuinya, anda bisa langsung melihatnya pada daftar harga pikep Gran Max di bawah ini:


Daftar Harga Daihatsu GranMax Pick up (PU) Baru Semua Tipe atau Varian


Tipe atau Varian Pikep Gran Max

Gran Max PU 1.3 STD
Gran Max PU 1.3 3W
Gran Max PU 1.5 STD
Gran Max PU 1.5 3W
Gran Max PU 1.5 ACPS
Gran Max PU BOX 1.3 STD
Gran Max PU BOX 1.3 SLIDING
Gran Max PU BOX 1.5 STD
Gran Max PU PS ACBOX 1.5 STD
Gran Max PU BOX 1.5 STD
Gran Max PU BOX 1.5 SLIDING
Gran Max PU PS ACBOX 1.5 SLIDING
Gran Max PU BOX 1.5 STD
Harga

99,2 Juta
99,2 Juta
103,9 Juta
103,9 Juta
110,4 Juta
112,9 Juta
114,6 Juta
117,6 Juta
124,1 Juta
117,6 Juta
119,3 Juta
125,8 Juta
117,6 Juta

Harga pikep Gran Max di atas adalah harga On The Road untuk wilayah Jakarta. Jadi untuk di daerah lain kemungkinan akan sedikit lebih mahal dari harga di atas sebab adanya tambahan biaya lain-lain seperti biaya transport, pajak progresif dll.

Support :Copyright © 2013. Tips Otomotif Terbaru Didukung oleh Informasi Mobil Dikelola Server Pulsa Nasional