harga mobil
Home » » Harga Pasaran Suzuki Ertiga GA, GL, GX Bekas Keluaran Tahun 2012-2013

Harga Pasaran Suzuki Ertiga GA, GL, GX Bekas Keluaran Tahun 2012-2013

harga ertiga bekas
Di bawah ini kami akan tampilkan informasi mengenai standar harga pasaran mobil bekas atau second Suzuki Ertiga tipe GA, GL dan GX khusus untuk mobil dengan tahun keluaran 2012 dan 2013. Jadi jika kebetulan saat ini anda sedang memiliki rencana untuk membelinya (Suzuki Ertiga bekas keluaran tahun 2012 atau 2013), anda bisa menggunakan informasi ini sebagai referensi agar anda tidak terbujuk oleh rayuan para penjual atau para makelar yang ingin menjual mobilnya dengan harga lebih mahal kepada anda.

Standar Harga Pasaran Suzuki Ertiga Bekas atau Second


Tipe atau Varian Ertiga

Ertiga tipe GA (M/T)
Ertiga tipe GL (A/T)
Ertiga tipe GL (M/T)
Ertiga tipe GX (A/T)
Ertiga tipe GX (M/T)

Ertiga tipe GA (M/T)
Ertiga tipe GL (A/T)
Ertiga tipe GL (M/T)
Ertiga tipe GX (A/T)
Ertiga tipe GX (M/T)
Tahun

2012
2012
2012
2012
2012

2013
2013
2013
2013
2013
Harga

130 Jutaan
155 Jutaan
150 Jutaan
160 Jutaan
155 Jutaan

135 Jutaan
160 Jutaan
155 Jutaan
165 Jutaan
160 Jutaan

Daftar Harga di atas adalah standar harga pasaran untuk mobil Suzuki Ertiga bekas yang kondisinya masih tergolong baik dan perangkat atau fitur-fiturnya masih berfungsi dengan normal. Kondisi di sini meliputi kondisi mesin, bodi, cat, kaki-kaki, jok/kursi dll, sedangkan perangkat meliputi sistem pengereman, airbag, immobilizer dll. Jadi harga Suzuki Ertiga second di atas bukan harga paten atau mengikat, bisa saja berubah tergatung bagaimana kondisi mobilnya. Untuk itu, periksa dengan teliti mobil yang akan anda beli nanti supaya anda tahu persisi bagaimana kondisinya. Dengan begitu anda bisa lebih mudah menafsir atau menentukan berapa harga yang layak untuk Suzuki Ertiga incaran anda tersebut.


Tapi, jika anda masih merasa merasa kurang sreg atau khawatir akan timbul banyak kendala (kerusakan) jika membeli mobil Ertiga bekas, lebih baik anda mempertimbangkan untuk membeli yang baru saja. Sebab mobil baru (khususnya Ertiga) sudah pasti tidak akan mengalami kendala kerusakan sebab kondisi mobil masih gress alias baru belum pernah dipakai sebelumnya. Untuk harga Suzuki Ertiga yang baru, anda bisa mengetahuinya dengan mengikuti link berikut (harga Suzuki Ertiga baru).


Sementara buat anda yang sudah memiliki mobil Ertiga tapi merasa sudah bosan dan berniat untuk menjualnya, anda juga bisa menggunakan informasi di atas untuk mengetahui berapa standar harga mobil Ertiga milik anda yang berlaku di pasaran. Tapi yang pasti dealer atau showroom mobil bekas akan menawar atau membeli mobil ertiga milik anda di bawah harga di atas sebab dealer juga harus ambil keuntungan untuk kelancaran bisnisnya.

Support :Copyright © 2013. Tips Otomotif Terbaru Didukung oleh Informasi Mobil Dikelola Server Pulsa Nasional