harga mobil
Home » » All New Odyssey: Harga dan Varian Seri Terbaru Honda Odyssey

All New Odyssey: Harga dan Varian Seri Terbaru Honda Odyssey

Hadirnya All New Odyssey sebagai generasi terbaru dari Honda Odyssey bisa jadi merupakan sebuah kabar baik buat anda para penggemar mobil MPV mewah. All New Odyssey hadir dengan tampilan yang lebih segar dan lebih eksklusif dibanding seri atau tipe terdahulunya. Hal tersebut bisa dengan mudah dilihat dari headlamp, front bumper, dan tarikan garis pada desain sisi kanan-kiri bodi mobil. Selain itu, bagian eksterior All New Odyssey juga dibekali dengan fitur-fitur tambahan yang tidak terdapat pada Odyssey versi sebelumnya. Fitur-fitur tersebut antara lain seperti Sunroof, active cornering light, auto on/off headlight, dan LED daytime running light.

All New Odyssey hadir dalam 2 varian atau tipe yang dapat dipilih, yakni All New Odyssey 2.4 L dan 2.4L Prestige sebagai varian termahalnya. Untuk All New Odyssey tipe 2.4L dibanderol dengan harga sekitar 599 Juta, sedangkan untuk yang tipe 2.4L Prestige dibanderol dengan harga sekitar 699 Juta. Sementara untuk All New Odyssey dengan warna Glamorous Mauve Pearl, Chrystal Black Pearl, dan Orchid Pearl ada tambahan harga sekitar 3 jutaan untuk masing-masing tipe, sehingga harganya menjadi 602 juta-an untuk All New Odyssey 2.4L dan 702 juta untuk yang tipe 2.4L prestige.


odyssey
Dan sebagai mobil versi terbaru dari Honda Odyssey terdahulu, sudah pasti mobil ini mengalami banyak perubahan atau peningkatan di berbagai sisi. Selain perubahan pada tampilannya yang memang terkesan lebih dinamis, perubahan lain yang juga gampang dilihat dari All New Odyssey adalah penggunaan power sliding door pada pintu penumpang bagian belakang. Ini jelas sangat berbeda dari mobil Odyssey seri pendahulunya. Selain itu, kursi baris kedua pada All New Odyssey juga didesain lebih dinamis sehingga penumpang bisa mengatur posisi kursi sesuai kebutuhan, bisa maju, mundur, geser ke samping kanan-kiri atau bahkan dilipat hingga rata dengan lantai mobil. Sementara untuk pengemudi, All New Odyssey juga memberi banyak kenyamanan khusus pengemudi lewat fitur-fitur baru yang dibawanya. Hal tersebut dapat dilihat dari keberadaan teknologi drive by wire, paddle shift, sensor parkir otomatis (tipe 2.4L Prestige) serta fitur cruise control pada All New Odyssey.

Sementara itu, demi menjaga keselamatan para penumpang (termasuk pengemudi), pihak Honda juga tidak lupa untuk menyertakan berbagai macam fitur-fitur keselamatan canggih yang sangat bisa diandalkan pada All New Odyssey. Fitur-fitur keselamatan tersebut antara lain seperti rem ABS, EBD, BA, SRS Airbags, Pretensioner and Load Limiter seat belt, G-CON, Brake Override System, cross traffic monitor, Hill Start Assist, Multi View Rear Camera, blind spot warning, ISO FIX, dan Emergency Stop Signal. Jadi tidak usah diragukan lagi, dengan beragam fitur-fitur keselamatan tersebut, tentu keselamatan para penumpang selama berada dalam perjanalan bisa lebih terjaga.

Support :Copyright © 2013. Tips Otomotif Terbaru Didukung oleh Informasi Mobil Dikelola Server Pulsa Nasional