harga mobil
Home » » Simak Kelebihan atau Keunggulan Daihatsu Ayla !!!

Simak Kelebihan atau Keunggulan Daihatsu Ayla !!!

Banyak kalangan menilai jika mobil daihatsu Ayla ini adalah salah satu jenis mobil yang akan laris di pasaran. Sebab, selain mobil ini irit bahan bakar dan ramah lingkungan, faktor harga juga mampu menjadi daya pikat tersendiri sehingga akan banyak calon konsumen yang akan beralih ke mobil daihatsu Ayla ini. Jadi buat apa ragu, jika anda memang sedang mencari sebuah mobil baru dengan harga yang murah.

Tapi andai anda masih ragu untuk membeli mobil murah keluaran daihatsu ini, anda harus tahu jika sebenarnya mobil ini memiliki banyak kelebihan atau keunggulan di dalamnya. Apa saja kelebihan mobil daihatsu Ayla tersebut?  Simak info selengkapnya di bawah ini:

Kelebihan atau Keunggulan Daihatsu Ayla

Kelebihan mobil daihatsu Ayla

1.kelebihan daihatsu Ayla yang pertama tentu saja harga. Mengapa? Harga yang murah merupakan sebuah kelebihan atau keunggulan dari mobil daihatsu Ayla ini. Sebab jika dibanding harga mobil lain (yang harganya rata-rata diatas Rp 100 juta), banderol daihatsu Ayla yang hanya sekitar Rp 76 jutaan ini tergolong jauh lebih murah dan jauh lebih terjangkau. (baca harga dan spesifikasi lengkap daihatsu Ayla)

2. Performa Mesinnya handal. Meskipun daihatsu Ayla ini merupakan sebuah mobil murah, tapi bukan berarti performa mesinnya seadanya alias pas-pasan. Jenis mesin yang dipakai pada mobil Ayla ini adalah sama dengan jenis mesin milik toyota Avanza yakni mesin 1 liter (998 cc), DOHC, 3 silinder, 12 katup yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 65 hp/6000 rpm dengan torsi mencapai 85 Nm/3000 rpm. Jadi jika bicara soal performa mesin, salah besar jika anda menganggap performa mesin daihatsu Ayla ini memble alias lemah sebab yang ada malah performa mesinnya tergolong cukup tangguh.

3. konsumsi bahan bakarnya irit. Kelebihan yang ketiga dari daihatsu Ayla ini adalah irit bahan bakar. Hal ini tentu merupakan pertimbangan banyak orang ketika akan membeli sebuah mobil. Sebab dengan konsumsi BBM yang irit, anda bisa lebih berhemat dalam urusan pengeluaran.

4. Ukuran kabinnya cukup luas. Selain konsumsi bahan bakar, faktor leganya kabin juga merupakan pertimbangan yang lazim bagi kebanyakan orang yang hendak membeli mobil. Dan untuk urusan ini, Daihatsu Ayla dapat memenuhi syarat tersebut. Daihatsu Ayla memiliki kabin yang luas dan cukup lega ketika ditumpangi 5 orang penumpang (seperti jumlah bangku yang tersedia).

5. Selain kabinnya lega, daihatsu Ayla juga memiliki sebuah bagasi yang luas sehingga mampu menampung banyak barang bawaan.

Dengan banyaknya kelebihan atau keunggulan yang dimiliki mobil daihatsu Ayla ini, apakah anda masih merasa ragu untuk membeli mobil murah ramah lingkungan keluaran daihatsu ini?

Support :Copyright © 2013. Tips Otomotif Terbaru Didukung oleh Informasi Mobil Dikelola Server Pulsa Nasional