harga mobil
Home » » Daftar Harga (Price List) Honda Jazz Terbaru Tahun 2014

Daftar Harga (Price List) Honda Jazz Terbaru Tahun 2014

Apakah saat ini anda sedang berencana membeli sebuah mobil hatchback baru Honda Jazz? Dan apakah anda juga membutuhkan informasi mengenai daftar harga atau price listnya? Oke, mungkin kami bisa membantu anda untuk mengetahuinya di sini (mengetahui harga Honda Jazz terbaru). Sebab kami memang memiliki informasi mengenai daftar harganya. Bagaimana caranya? Caranya adalah dengan menampilkan informasi pricel list atau daftar harganya di sini.

harga honda jazz
Informasi harga Honda Jazz yang akan kami tampilkan ini adalah daftar harga Honda Jazz terbaru untuk tahun 2014 yang meliputi 5 tipe atau 5 varian. Kelima varian atau tipe Honda Jazz tersebut antara lain seperti Honda Jazz tipe A dengan tranmisi manual (M/T), tipe S tranmisi manual (M/T) dan otomatis (A/T) serta Honda Jazz RS tranmisi manual (M/T) dan otomatis (A/T).

Jadi, dengan begitu anda bisa tahu berapa harga on the road masing-masing tipe dari Honda Jazz tersebut, sehingga bisa anda gunakan sebagai sebuah referensi atau sebagai sebuah bahan pertimbangan untuk membelinya nanti. Bagaimana, apa anda tertarik dan penasaran ingin mengetahuinya? Oke anda bisa melihatnya pada daftar di bawah ini:


Informasi Daftar Harga (PriceList) Honda Jazz Terbaru Tahun 2014


Tipe atau Varian Mobil

New Honda Jazz tipe A Manual (M/T)
New Honda Jazz tipe S Manual (M/T)
New Honda Jazz tipe S Otomatis (A/T)
New Honda Jazz tipe RS Manual (M/T)
New Honda Jazz tipe RS Otomatis (A/T)
Harga

Rp 202 Juta
Rp 216,5 Juta
Rp 227 Juta
Rp 232,5 Juta
Rp 242,5 Juta

Daftar Harga di atas adalah Price List mobil Honda Jazz baru untuk wilayah Jakarta. Jadi price list atau harga On The Road mobil Honda Jazz baru untuk daerah lain kemungkinan besar akan berbeda dari daftar harga di atas, bisa jadi akan sedikit lebih mahal dari daftar harga Honda Jazz di atas. Sebab akan ada biaya-biaya lain yang harus ditambahkan pada harga atau price list Honda Jazz di daerah-daerah lain. Biaya-biaya tersebut antara lain seperti biaya transportasi, pajak progresif dll. Tapi untuk anda yang berada di daerah selain Jakarta tidak perlu terlalu menghawatirkan hal itu, sebab price listnya tidak akan beda jauh dari daftar harga Honda Jazz yang telah kami tampilkan di atas, anda masih bisa menggunakan informasi ini sebagai acuan dasar untuk membelinya dalam waktu dekat.

Support :Copyright © 2013. Tips Otomotif Terbaru Didukung oleh Informasi Mobil Dikelola Server Pulsa Nasional