harga mobil
Home » » Harga Kijang Innova Terbaru 2014 Semua Varian Lengkap

Harga Kijang Innova Terbaru 2014 Semua Varian Lengkap

harga Innova terbaru
Apa saat ini anda sedang mencari sebuah mobil yang nyaman untuk dikendarai bersama-sama dengan keluarga? Oke jika mungkin begitu, ada baiknya jika anda mempertimbangkan salah satu mobil MPV keluaran Toyota yakni Kijang Innova. Mengapa kijang Innova layak untuk dipertimbangkan? Sebab selain nyaman dikendarai karena kaya akan fitur, kijang innova juga memiliki banyak tempat duduk sehingga bisa dinaiki dengan banyak penumpang (cocok untuk keluarga besar).

Salah satu mobil MPV keluaran Toyota ini tersedia dalam 2 jenis mesin yakni Innova Diesel dan Gasoline. Sedangkan untuk pilihan tipenya, Kijang Innova tersedia dalam 4 varian yakni New Innova tipe J, tipe E, tipe G dan yang terakhir New Innova tipe V sebagai varian tertinggi. Jadi anda bisa leluasa memilih mobil Innova tipe apa nantinya yang paling pas dan cocok dengan selera anda.


Sementara untuk urusan harga, Kijang Innova dibanderol dengan harga yang tergolong sedikit lebih mahal dibanding harga mobil MPV Toyota lainnya seperti Avanza. Tapi jika melihat spesifikasi dan fitur-fitur yang dibawanya, kami rasa Innova memang layak dibanderol dengan harga di atas Avanza. Supaya lebih jelas, anda bisa lihat daftar harga Kijang Innova 2014 (Diesel dan Gasoline) di bawah ini:


Harga Kijang Innova Diesel


Tipe/Varian Mobil

New Innova tipe G (A/T)
New Innova tipe V (M/T)
New Innova tipe V (A/T)
New Innova tipe E (M/T)
New Innova tipe G (M/T)
Harga

292,2 Juta
314,35 Juta
327,85 Juta
259,6 Juta
278,7 Juta

Harga Kijang Innova Gasoline


Tipe/Varian Mobil

New Innova tipe J (M/T)
New Innova tipe E (M/T)
New Innova tipe E (A/T)
New Innova tipe G (M/T)
New Innova tipe G (A/T)
New Innova tipe G Luxury (M/T)
New Innova tipe G Luxury (A/T)
New Innova tipe V (M/T)
New Innova tipe V (A/T)
New Innova tipe V Luxury (M/T)
New Innova tipe V Luxury (A/T)
Harga

216,95 Juta
243,2 Juta
256,2 Juta
263,6 Juta
277,1 Juta
273,9 Juta
287,4 Juta
298,65 Juta
312,15 Juta
308,2 Juta
321,7 Juta

Daftar Harga di atas adalah harga Kijang Innova untuk wilayah Jakarta, jadi untuk daerah lain mungkin bisa sedikit agak mahal sebab adanya tambahan biaya lain-lain seperti biaya transportasi, pajak dll. Tapi, yang pasti harganya tidak akan terpaut jauh dari harga Innova yang telah kami tampilkan di atas.

Support :Copyright © 2013. Tips Otomotif Terbaru Didukung oleh Informasi Mobil Dikelola Server Pulsa Nasional