harga mobil
Home » » Harga Pasaran Chevrolet Blazer Bekas (Second) Keluaran Tahun 2003-2006

Harga Pasaran Chevrolet Blazer Bekas (Second) Keluaran Tahun 2003-2006

Informasi harga pasaran Chevrolet Blazer bekas yang akan kami tampilkan di bawah ini bisa jadi mungkin akan sangat berguna sekali bagi anda, terutama bagi anda yang saat ini memang sedang memiliki rencana untuk membeli sebuah mobil Chevrolet Blazer bekas dalam waktu dekat. Sebab informasi ini akan membantu anda mengetahui berapa standar harga pasaran mobil Blazer bekas (second) yang akan anda beli nanti. Jadi anda tidak perlu repot-repot pergi berkeliling ke dealer-dealer mobil bekas hanya untuk mencari informasi mengenai harga pasarannya. Simpel, lebih hemat tenaga dan hemat waktu pula.

Mengapa mengetahui standar harga pasaran Blazer bekas itu penting?
Sebab, dengan mengetahui standar harga pasarannya (Chevrolet Blazer bekas), setidaknya anda bisa melakukan persiapan dana atau budget yang dibutuhkan untuk membelinya nanti. Atau jika anda berniat membelinya secara kredit, anda juga bisa menghitung berapa kira-kira biaya angsuran perbulannya nanti. Jadi anda bisa menyesuaikannya dengan kondisi finansial anda saat ini.


harga blazer bekas
Dan, informasi harga pasaran Chevrolet Blazer bekas (second) yang akan kami tampilkan ini adalah informasi harga pasaran untuk Chevrolet Blazer tipe (varian) Montera dan DOHC yang berasal dari tahun keluaran 2003 hingga 2006. Jadi, selain bisa mengetahui standar harga pasaran mobil Blazer bekas (second) incaran anda, dengan informasi ini anda juga bisa tahu harga pasaran dari tiap-tiap tipe (varian) dari Chevrolet Blazer bekas yang tersedia di dalam informasi ini. Dengan begitu anda bisa dengan mudah melakukan perbandingan harga terhadap masing-masing tipe dan tahun keluaran dari Chevrolet Blazer bekas tersebut. Bagaimana, apa anda tertarik untuk mengetahuinya? Oke buat anda yang mungkin penasaran dan tertarik untuk mengetahuinya, anda bisa melihatnya pada daftar di bawah ini:

Harga Pasaran Chevrolet Blazer Bekas Mulai dari Keluaran Tahun 2003 hingga 2006


Tipe (Varian) Chevrolet Blazer

Blazer Montera
Blazer Montera
Blazer Montera

Blazer DOHC
Blazer DOHC LT
Blazer DOHC LT
Blazer DOHC LT
Blazer DOHC LT
Tahun Keluaran

2003
2004
2005

2003
2003
2004
2005
2006
Harga Pasaran

60 Jutaan
70 Jutaan
80 Jutaan

70 Jutaan
75 Jutaan
85 Jutaan
95 Jutaan
100 Jutaan

Harga di atas adalah standar harga pasaran untuk chevrolet blazer bekas (second) yang kondisinya tergolong masih baik dan surat-suratnya lengkap. Sementara untuk harga Chevrolet Blazer yang sedang anda incar saat ini, bisa saja lebih murah atau bahkan bisa sedikit lebih mahal dari harga di atas, tergantung bagaimana kondisi dan kelengkapan surat-surat mobil tersebut. Kondisi yang dimaksud adalah kondisi tiap-tiap komponen yang ada pada mobil, beberapa diantaranya seperti cat, bodi, mesin, ban, kaki-kaki, fitur dll.

Support :Copyright © 2013. Tips Otomotif Terbaru Didukung oleh Informasi Mobil Dikelola Server Pulsa Nasional