harga mobil
Home » » Daftar Harga (Price List) Daihatsu Xenia Terbaru Semua Varian 2014

Daftar Harga (Price List) Daihatsu Xenia Terbaru Semua Varian 2014

pricelist harga xenia terbaru
Daihatsu Xenia? Ya, salah satu jenis mobil Low MPV keluaran Daihatsu ini keberadaannya memang sangat familier di Indonesia. Bahkan bersama dengan Avanza, Daihatsu Xenia mendapat julukan sebagai mobil sejuta umat. Jika dilihat dari banyaknya jumlah pengguna mobil ini hingga saat ini,sepertinya predikat tersebut memang pantas dan layak disematkan pada Avanza dan Xenia, dimana rata-rata mobil pribadi yang dimiliki oleh sebagian besar masyarakat kita kalau tidak Avanza pasti ya Xenia.

Terlebihlagi jika dibanding xenia yang dulu, Xenia yang sekarang telah mengalami peningkatan di sisi spesifikasi (lihat spesifikasi Xenia 1.3 R). Semua varian atau tipe mobil Xenia yang sekarang sudah dilengkapi dengan beberapa fitur-fitur tambahan yang keberadaannya terbukti cukup penting demi mendukung keselamatan para pengguna Xenia selama berkendara, salah satunya seperti fitur airbag. Jadi bukan tidak mungkin jika nanti akan lebih banyak orang yang tertarik pada mobil Low MPV keluaran Daihatsu ini.Selain harganya lebih murah dari mobil MPV sejenis dari brand lain,mobil juga sudah diupgrade dengan fitur tambahan. Bagaimana, apa anda juga tertarik pada mobil Xenia?

Buat anda yang mungkin tertarik pada mobil Xenia dan ingin mengetahui harga atau price list terbarunya untuk dijadikan bahan pertimbangan, anda bisa melihatnya pada daftar di bawah ini:

Daftar Harga (Pricelist) Daihatsu Xenia Semua Tipe 2014

Varian Mobil

Xenia tipe D 1.0 STD (M/T)
Xenia tipe D 1.0 PLUS (M/T)

Xenia tipe M 1.0 STD (M/T)
Xenia tipe M 1.0 DLX (M/T)
Xenia tipe M 1.0 SPORTY (M/T)

Xenia tipe X 1.3 STD (M/T)
Xenia tipe X 1.3 PLUS (M/T)

Xenia tipe R 1.3 STD (M/T)
Xenia tipe R 1.3 DLX (M/T)
Xenia tipe R 1.3 SPORTY (M/T)
Xenia tipe R 1.3 ATTIVO (M/T)
Xenia tipe R 1.3 DLX (A/T)
Xenia tipe R 1.3 SPORTY (A/T)
Xenia tipe R 1.3 ATTIVO (A/T)
Harga

144.1 Juta
149.9 Juta

148.1 Juta
158.6 Juta
168.4 Juta

158.7 Juta
161 Juta

162.7 Juta
172.7 Juta
184.1 Juta
188.5 Juta
185.6 Juta
194.2 Juta
198.8 Juta

Daftar harga di atas adalah harga on the road Daihatsu Xenia baru untuk wilayah Jakarta, jadi untuk daerah lain kemungkinan harganya akan sedikit berbeda sebab adanya biaya lain-lain yang dibebankan seperti biaya transport, pajak dll. Tapi tidak perlu khawatir, perbedaan harganya tidak akan jauh dari price list di atas.

Support :Copyright © 2013. Tips Otomotif Terbaru Didukung oleh Informasi Mobil Dikelola Server Pulsa Nasional