harga mobil
Home » » Harga Honda Mobilio Lengkap dengan Pilihan Warnanya

Harga Honda Mobilio Lengkap dengan Pilihan Warnanya

Dengan diluncurkannya Honda Mobilio secara resmi di Indonesia, itu berarti membuat persaingan mobil untuk segmen Low MPV dengan rentang harga sekitar 150-200 jutaan akan menjadi semakin ketat. Pasalnya mobil sejenis dari brand lain dengan rentang harga segitu yang telah lebih dulu hadir sudah cukup banyak, sebut saja seperti Xenia, Avanza ataupun Grand Livina. Tapi kondisi tersebut sepertinya bukanlah masalah besar bagi pihak Honda. Sebab mereka memiliki keyakinan kuat jika mobil baru andalan mereka tersebut (Honda Mobilio) akan sangat disukai oleh sebagian besar masyarakat (konsumen) di Indonesia, sebab daya tarik yang dimilikinya.

Harga Mobilio
Benarkah? Kita lihat saja nanti bagaimana respon masyarakat terhadap mobil ini. Tapi jika dilihat dari sisi desain, tampilan desain yang dimiliki oleh honda mobilio memang terlihat cukup ciamik. Sepertinya untuk urusan desain, mobil ini cukup bisa diandalkan, sebab desain mobil seperti ini biasanya memang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Selain soal desain, sisi kehandalan mobil sepertinya juga bisa diandalkan. Pihak honda sendiri telah mengklaim jika mobil baru andalan mereka yang memiliki 4 varian tipe ini memang sengaja dibuat dengan menyesuaikan kondisi dan karakter sebagian besar jalanan di Indonesia yang rawan banjir dan sering berlubang. Hal tersebut bisa jadi merupakan poin penting yang perlu diperhatikan oleh para konsumen yang ingin memilikinya.

Dan poin penting lainnya adalah soal harga, Jika dibandingkan dengan (melihat) spesifikasi dan fitur-fitur canggih yang dimilikinya, harga yang dibanderolkan pada Honda Mobilio masih tergolong cukup murah. Sebab, Honda Mobilio memang memiliki cukup banyak fitur-fitur canggih yang umumnya hanya dimiliki oleh mobil High MPV. Untuk Honda Mobilio varian termurah yakni Honda Mobilio tipe S tranmisi manual, banderol harga on the roadnya hanya sekitar 160 jutaan saja, sedangkan untuk varian tertinggi (Honda Mobilio RS CVT) dibanderol dengan harga sekitar 200 jutaan. Supaya lebih jelas mengenai harga Honda Mobilio, silahkan anda lihat daftar harganya di bawah ini:

Daftar Harga Honda Mobilio Baru

Tipe Mobil

Honda Mobilio S Manual (M/T)
Honda Mobilio E Manual (M/T)
Honda Mobilio E CVT
Honda Mobilio E CVT Prestige
Mobilio RS M/T
Mobilio RS CVT
Harga On The Road

159,5 Juta
179 Juta
!89,5 Juta
198 Juta
203,5 Juta
214 Juta

Sementara untuk masalah pilihan warna, Honda Mobilio memiliki 7 pilihan warna yang bisa dipilih, yakni warna Dyno Blue Pearl, Lonized Bronze Metallic, Brilliant Gold Metallic, Taffeta White, Polished Metal Metallic, Crystal Black Pearl, dan Alabaster Silver Metallic. jadianda (para konsumen) bisa lebih termanjakan sebab anda bisa denganleluasa memilih mobilio warna apa yang cocok dengan selera anda.


Sementara itu, untuk masalah kenyaman dan keselamatan para penumpang, Honda Mobilio sudah dibekali dengan beragam fitur-fitur canggih, beberapa diantaranya seperti Audio system yang dapat diandalkan, AC double blower, power steering, power window di setiap pintu, dan dual SRS airbags (lihat spesifikasi Mobilio). Jadi dengan begitu kenyaman dan keselamatan para penumpang ketika mengendarai mobil Honda Mobilio akan lebih terjamin.

Support :Copyright © 2013. Tips Otomotif Terbaru Didukung oleh Informasi Mobil Dikelola Server Pulsa Nasional