harga mobil
Home » » Daftar Harga Suzuki Swift Terbaru 2014

Daftar Harga Suzuki Swift Terbaru 2014

Suzuki Swift merupakan salah satu jenis mobil Hatchback keluaran Suzuki yang memiliki desain atau tampilan dinamis dan sporty. Oleh sebab itu, tidak heran jika hingga saat ini Suzuki Swift masih memiliki cukup banyak peminat. Sebagian besar peminat Suzuki Swift adalah para keluarga muda atau para eksekutif muda yang selalu ingin tampil modern dan dinamis. Kondisi tersebut rasanya memang sangat klop sekali, sebab Suzuki Swift memang mampu menginterpretasikan jiwa muda para penggunanya.
harga suzuki swift

Mobil Swift sendiri saat ini tersedia dalam 3 varian yang dapat dipilih yakni Suzuki Swift tipe GL sebagai varian termurah, tipe GX dan New Swift Sport sebagai varian tertinggi dengan harga paling mahal. Dan ketiga varian tersebut (Swift tipe GL, GX dan Sport) ditawarkan dalam 2 macam pilihan tranmisi yakni tranmisi manual (M/T) dan tranmisi otomatis (A/T). Sedangkan untuk masalah harga, selain varian sport, secara keseluruhan Suzuki Swift ditawarkan dengan harga yang cukup bersaing yakni berada dikisaran kurang dari 200 jutaan. Itu adalah harga On The Road baru, sementara untuk harga bekas, sepertinya juga begitu tidak beda jauh, harga pasaran Suzuki Swift bekas juga cukup bersaing dengan bermain diangka 100 jutaan (lihat harga Suzuki Swift Bekas).


Bagaimana, apa anda tertarik untuk membelinya?
Nah, buat anda yang mungkin tertarik untuk membelinya, kami memiliki informasi mengenai price list atau daftar harga on the roadnya (harga Suzuki Swift baru). Jadi dengan informasi ini anda bisa mengetahui berapa banderol harga tiap-tiap tipe dari Suzuki Swift, dan selanjutnya yang pasti anda bisa melakukan pertimbangan dengan informasi price list ini. Oke, untuk informasi daftar harganya anda bisa melihatnya pada daftar di bawah ini:


Daftar Harga (Price List) Suzuki Swift Terbaru 2014

Varian atau Tipe Mobil

NEW SWIFT GL (M/T)
NEW SWIFT GL (A/T)

NEW SWIFT GX (M/T)
NEW SWIFT GX (A/T)

NEW SWIFT SPORT (M/T)
NEW SWIFT SPORT (A/T)
Harga

167,5 Juta
178,6 Juta

176 Juta
187,2 Juta

301,3 Juta
316,4 Juta

Daftar harga Suzuki Swift di atas adalah Price list terbaru tahun 2014 untuk wilayah Jakarta, sementara price list Suzuki Swift untuk daerah lain kemungkinan besar akan sedikit lebih mahal dari daftar harga di atas sebab ada beberapa biaya tambahan yang dibebankan padanya. Biaya-biaya tersebut seperti biaya transport, pajak progresif, BBN dll.


Tapi untuk anda yang berada di daerah lain tidak perlu khawatir, sebab perbedaan harga Suzuki Swift di daerah anda pasti tidak akan jauh dari daftar harga di atas, selisihnya kurang lebih sekitar 2-4 jutaan saja. Jadi anda masih bisa menggunakan informasi harga Suzuki Swift di atas sebagai bahan pertimbangan untuk membelinya nanti.

Support :Copyright © 2013. Tips Otomotif Terbaru Didukung oleh Informasi Mobil Dikelola Server Pulsa Nasional