harga mobil
Home » » Harga Pasaran Honda Brio Bekas (Second) Keluaran Tahun 2012-2013

Harga Pasaran Honda Brio Bekas (Second) Keluaran Tahun 2012-2013

Buat anda yang mungkin saat ini sedang berencana membeli sebuah mobil bekas atau second khususnya mobil Honda Brio, kami memiliki sedikit informasi yang mungkin bisa membantu anda. Informasi tersebut adalah informasi mengenai standar harga pasarannya. Dan informasi harga pasaran Honda Brio bekas yang kami miliki tersebut khusus untuk mobil Honda Brio bekas (second) keluaran tahun 2012 hingga 2013. Jadi jika kebetulan mobil Honda Brio bekas yang sedang anda incar tersebut adalah yang tahun keluarannya masih muda (2012-2013), informasi ini bisa membantu anda mengetahui berapa standar harganya (standar harga Honda Brio bekas) saat ini di pasaran.

harga honda brio bekas
Dengan mengetahui standar harga pasarannya (standar harga pasaran Honda Brio bekas), peluang anda untuk mendapatkan mobil Honda Brio bekas incaran anda tersebut dengan harga yang lebih murah bisa menjadi lebih besar, atau setidaknya anda memiliki pandangan harga dasar untuk menawarnya nantu jika seandainya si penjual mencoba menawarkan mobilnya dengan harga mahal (di atas harga pasaran) kepada anda. Bagaimana, apa anda setuju? Oke buat anda yang setuju dengan argumen saya, anda bisa melihat informasi harganya pada daftar di bawah ini:

Standar Harga Pasaran Honda Brio Bekas (second)


Tipe atau Varian Mobil

Brio Tipe E (A/T)
Brio Tipe E (A/T)

Brio Tipe E (M/T)
Brio Tipe E (M/T)

Brio Tipe S (A/T)
Brio Tipe S (A/T)

Brio Tipe S (M/T)
Brio Tipe S (M/T)
Tahun

2012
2013

2012
2013

2012
2013

2012
2013
Harga Pasaran

150 Jutaan
160 Jutaan

130 Jutaan
140 Jutaan

130 Jutaan
140 Jutaan

130 Jutaan
140 Jutaan

Daftar harga di atas adalah standar harga pasaran untuk Honda Brio bekas (second) yang kondisinya tergolong masih baik dan siap pakai tanpa perlu perbaikan terlebih dahulu. Jadi harga sebenarnya di pasaran masih bisa lebih murah atau bahkan lebih mahal dari daftar harga di atas, tergantung seberapa baik kondisi mobil tersebut. Kondisi yang dimaksud di sini adalah kondisi semua komponen-komponen yang ada pada mobil seperti kondisi bodi, cat, mesin, kaki-kaki, fitur-fitur bawaan dll.


Jadi pastikan anda melakukan pengecekan pada mobil (Honda Brio bekas) yang akan anda beli nanti supaya anda tahu persis bagaimana kondisinya. Dan dengan mengetahui kondisinya, tentu anda bisa lebih mudah menafsir atau memperkirakan berapa harga yang pantas untuk mobil tersebut dengan mengacu pada daftar harga di atas.

Support :Copyright © 2013. Tips Otomotif Terbaru Didukung oleh Informasi Mobil Dikelola Server Pulsa Nasional