harga mobil
Home » » BMW Seri 5 Terbaru Resmi Meluncur: Lihat Harga, Fitur dan Variannya!

BMW Seri 5 Terbaru Resmi Meluncur: Lihat Harga, Fitur dan Variannya!

harga, fitur dan varian bmw seri 5
Buat anda para penggemar mobil-mobil mewah BMW, kini giliran anda mendapatkan kabar gembira. Ya, saat ini pihak BMW secara resmi telah meluncurkan salah satu produk andalan mereka yakni BMW Seri 5 atau BMW 5 series. Bahkan dalam peluncuran mobil ini, BWM terkesan sangat ambisius, setidaknya ada 5 varian mobil BMW 5 Series yang telah berhasil mereka luncurkan, yakni BMW 520i Modern, BMW 528i Luxury, BMW 535i M Sport, BMW 520d Modern, dan terakhir BMW M5.

BMW seri 5 ini hadir dengan berbekal segudang fitur-fitur unggulan yang canggih khas mobil-mobil BMW pada umumnya, dan yang pasti fitur-fitur tersebut tidak dimiliki oleh mobil-mobil sejenis dari brand lain. Mau tahu apa saja fitur-fitur canggih yang ada pada mobil BMW seri 5 terbaru ini? 


Yang pertama adalah sistem navigasinya, dimana sistem navigasi pada BMW seri 5 terbaru ini merupakan yang tercanggih di kelasnya. Sistem navigasi ini mampu menampilkan peta seluruh wilayah di Indonesia, dan bahkan tampilannya sudah berbentuk 3 dimensi atau 3 D.


Fitur canggih selanjutnya adalah layar monitor, fitur yang satu ini juga tidak kalah canggih dengan yang pertama. Layar monitor 10,2” yang ada pada BMW seri 5 telah didesain khusus hingga ia mampu membaca tulisan tangan sekali pun, keren kan!!!


Tidak Cuma itu, sebenarnya fitur-fitur canggih lain yang ditawarkan oleh BMW seri 5 terbaru ini masih banyak, mulai dari sistem iDrive yang menyerupai touch pad, TV, DVD hingga hard drive berkapasitas 20 GB untuk menyimpan beragam file seperti lagu-lagu. Yang pasti para penumpang akan sangat termanjakan olehnya.


Sementara untuk tampilan, tidak perlu diragukan lagi BMW seri 5 terbaru ini memiliki tampilan yang terlihat begitu sporty dan dinamis dengan adanya lipatan-lipatan ekstra pada bagian apron mobil. Selain itu, desain lampu belakang berteknologi LED Thin Blade yang dibuat lebih ramping dan lampu depan yang berteknologi Bi-Xenon juga turut andil membuat tampilan mobil ini terlihat lebih sporty.


Dan untuk sektor mesin, mobil Seri 5 terbaru BMW ini tersedia dalam 2 jenis mesin yakni mesinTwinPower Turbo bensin dan diesel. Mesin bensin tersedia untuk varian BMW 520i Modern (1997 cc), BMW 528i Luxury (1997 cc), BMW 535i M Sport (2979 cc) dan BMW M5 (4395 cc). Sedangkan varian BMW 520d Modern dibekali dengan mesin diesel berkapasitas 1995 cc.


Bagaimana, anda tertarik?


Ya buat anda yang mungkin tertarik dengan mobil sedan mewah BMW seri 5 terbaru ini, dan ingin mengetahui harganya, anda bisa melihatnya di bawah ini:


Harga BMW seri 5 Terbaru


Tipe atau Varian

BMW 520d Modern
BMW 520i Modern
BMW 528i Luxury
BMW 535i M Sport
BMW M5
Harga

Rp 838 juta
Rp 858 juta
Rp 998 juta
Rp 1,298 milyar
Rp 2,128 milyar

Support :Copyright © 2013. Tips Otomotif Terbaru Didukung oleh Informasi Mobil Dikelola Server Pulsa Nasional