harga mobil
Home » » All New Corolla Altis, Mobil Baru Andalan Toyota

All New Corolla Altis, Mobil Baru Andalan Toyota

Sepertinya Toyota tidak mau kalah dengan rival beratnya (Honda) untuk mengeluarkan mobil baru untuk tahun 2014. Jika Honda berhasil menghadirkan Mobilio dan All New Odyssey sebagai  mobil baru andalannya di tahun 2014, Toyotapun juga sama. Bedanya, kalau Honda mobil terbarunya adalah jenis mobil MPV, sedangkan untuk Toyota, andalan terbarunya adalah jenis mobil sedan yakni All New Corolla Altis. All New Corolla Altis ini merupakan generasi terbaru dari mobil Corolla Altis versi sebelumnya. All New Corolla Altis hadir dengan 2 macam varian atau pilihan yakni All New Corolla Altis 1.8 tipe V bertranmisi otomatis (A/T) untuk varian atau tipe termewah dan All New Corolla Altis 1.8 tipe G dengan tranmisi manual (M/T) sebagai versi di bawahnya.

all new corolla altis
Dibanding Corolla Altis seri sebelumnya, sebagai generasi terbaru, tentunya All New Corolla Altis memiliki lebih banyak peningkatan, bahkan peningkatan tersebut bisa dibilang cukup signifikan. Selain tampilannya dibuat dengan konsep prestige supaya terlihat lebih agresif dan modern, All New Corolla Altis juga telah dibekali dengan beragam fitur-fitur canggih layaknya sebuah mobil sedan premium.

All New Corolla Altis hadir dengan membawa banyak fitur-fitur kenyamanan yang bisa diandalkan, beberapa diantaranya seperti audio system yang handal, beragam konektivitas (USB, Aux-In, iPod ready, Micro SD), head unit touchsreen berukuran 7 inci yang dilengkapi dengan fitur GPS dan bisa berfungsi sebagai DVD, navigasi dan koneksi internet via WiFi. Selain itu, demi menciptakan kenyamanan yang sesungguhnya, pihak toyota juga sengaja membuat sedikit peningkatan pada sektor peredam kabin All New Corolla Altis yakni dengan menambahkan busa pada firewall. Dengan begitu, munculnya suara bising yang berasal dari mesin dan jalan bisa diminimalisir. Jadi jangan heran jika nanti para penumpang akan betah berlama-lama dengan Corolla Altis generasi terbaru ini.


Sementara, untuk sektor keamanan dan keselamatan, pihak Toyota juga tidak lupa untuk menyematkan beragam fitur-fitur keamanan dan keselamatan pada All New Corolla Altis ini. Beragam fitur-fitur keselamatan dan keamanan tersebut antara lain seperti SRS Airbag untuk sisi depan dan samping, Rem ABS, EBD, BA, Immobilizer dll. Dan pastinya dengan beragam fitur keamanan dan keselamatan yang ada pada All New Corolla Altis tersebut keamanan dan keselamatan para pengguna termasuk pengemudi dan penumpang selama berada dalam perjalanan bisa lebih terjamin.


Bagaimana, apa anda tertarik? Dan penasaran ingin segera membelinya? Jika kebetulan anda berencana membelinya, anda bisa membawa pulang mobil sedan generasi terbaru dari Corolla Altis ini dengan harga sekitar 372 juta untuk All New Corolla Altis tipe G sedangkan untuk yang tipe V nya harga on the roadnya dibanderol dengan harga sekitar 407 juta.

Support :Copyright © 2013. Tips Otomotif Terbaru Didukung oleh Informasi Mobil Dikelola Server Pulsa Nasional